ketika dirimu di hadapkan kepada suatu pilihan yang sulit bagimu untuk memilih salah satunya, seharusnya kamu harus sadar dan tahu bahwa ada Allah SWT. dia akan menunjukan jalan kepadamu, maka memintalah dengan Istikharoh, Insyaallah dirimu akan menemukan jawaban terbaik untuk semua yang kau cari.

Sesekali adakalanya kau rasakan cinta yang begitu membingungkan dirimu, tahukah itu, kala ada harapan yang begitu kau inginkan, tapi keinginan itu belum bisa tercapai sepenuhnya, karena cinta itu seperti halnya sebuah tanaman yang apabila kau rawat dia akan tumbuh dan berkembang, dan bila kau tak merawatnya maka tanaman itu akan mati.

Hadapkan sesuatu yang ada pada dirimu kepada Allah, karena sungguh kau harus tahu bahwa Allah itu Maha Mengetahui, dan iya akan membantumu jika dirimu meminta untuk kebaikan.

Hal apapun yang pernah kau alami, pasti tak akan selalu bahagia, dan tak pernah juga selalu dalam kesedihan, karena hal apapun itu pasti ada konsekuensinya, kau hadapi itu dan kau yang akan mengambil tindakan itu dengan sebijaksana mungkin.

Advertisements