Bekasi 10/3/2011 (Kominfo-Newsroom) Upacara peringatan HUT Kota Bekasi ke-14 di Plaza Pemkot Bekasi, Kamis (10/3), yang dihadiri  Muspida Kota Bekasi, unsur organisasi masyarakat, pelajar, pejabat setempat serta elemen masyarakat, berlangsung lancar dan penuh hikmat.

Wakil Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi yang bertindak sebagai inspektur upacara, mengatakan tema yang diangkat pada  puncak peringatan tahun ini, yakni “Dengan HUT Kota Bekasi ke-14, kita pertahankan adipura, berkomitmen untuk meningkatkan disiplin kinerja, dan kejujuran untuk mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan”.
Pemerintah Kota Bekasi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan peringatan ini sebuah tonggak perubahan melalui semangat, kesadaran dan komitmen  peningkatan disiplin, kejujuran, dan tanggung jawab pembangunan pemerintahan dan kehidupan bermasyarakat serta bernegara.
Pada momen bersejarah ini pula, Pemerintah Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada sejumlah pemenang lomba adipura tingkat sekolah dan kesehatan.  Terhadap para pemenang lomba diberikan penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha tahun 2010 yang serahkan langsung oleh Wakil Walikota Bekasi. (MC Bekasi/ Rinto/toeb)

Advertisements